Dukungan Masyarakat Mengantarkan Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel Terus mengalir

SINJAI - Dukungan kepada bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (sulsel) Irjen Pol Burhanuddin Andi, yang akan bertarung di Pilgub sulsel 2018 mendatang terus mendapat dukungan. Barisan relawan pendukung itu terus mengalir. 

Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) Sinjai, terus melakukan sosialisasi dan mengajak semua relawan  untuk terus menggalang dukungan kepada mantan kapolda Sulsel itu.Bekerja keras dalam mengambil hati rakyat.

“kita sebagai sahabat atau relawan jangan merasa puas dulu, terus bekerja bahu membahu dalam mengantarkan Pak Bur ke gerbang Satu di Sulawesi Selatan,” ujar Allo, SBA Sinjai, Sabtu 30 juli 2016.

Ia berharap sinergisitas antar sahabat atau relawan itu sangat diperlukan.“Kami dari SBA Sinjai yang tentunya sudah sangat siap bekerja untuk pemenangan kepada Burhanuddin Andi sebagai Gubernur Sulsel pada periode mendatang.

"Kita bergerak cepat setelah berkomitmen mendukung cagub sulsel, tentu dengan berkoordinasi dengan para tim relawan pendukung yang telah bergabung, dan Alhamdulilah di kabupaten sinjai sendiri banyak mantan kepala Desa yang siap merapat memberikan dukungan, dan ada beberapa anggota BPD dan ketua yang telah bergabung di Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) Sinjai" Ungkap Allo

Penulis: jumardi

Post a Comment

0 Comments