Ilham Ilyas Tunjukkan Totalitas Dukung Appi di Pilwalkot Makassar -->
Cari Berita

Advertisement

Ilham Ilyas Tunjukkan Totalitas Dukung Appi di Pilwalkot Makassar

Rabu, 22 Juli 2020

Ilham Ilyas Tunjukkan Totalitas Dukung Appi di Pilwalkot Makassar

JAKARTA - Langkah Munafri Arifuddin atau Appi untuk berlaga di Pilkada Makassar 2020 terus mendapat dukungan dari berbagai lintas kalangan.

Appi yang berpasangan dengan Abdul Rahman Bando pada perhelatan demokrasi tahun ini mendapat dukungan dari Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Ilham Ilyas.

Ilham menyampaikan, dirinya mantap mendukung Appi- ARB karena tahu kedua figur ini merupakan orang baik yang layak diberi kesempatan. Menurutnya pasangan ini dijaminnya memiliki kapabilitas yang tidak perlu diragukan.

Dikatakan Ilham, saat ini manuver politik Appi tidak boleh dipandang sebelah mata, meski begitu semua kandidat yang maju di Pilwalkot Makassar merupakan figur yang baik. Namun, ia menaruh harapan pasangan Appi-ARB yang diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin Makassar.

"Beliau ini (Appi-Read) tidak ada kata putus asa, dan menyerah walau pada Pilwalkot lalu beliau belum diberikan kesempatan untuk memimpin Makassar, tepati saya yakin di Pilwalkot tahun ini suara rakyat bersama Appi," kata tokoh muda asal Sulsel yang saat ini berkiprah di Ibu Kota Jakarta.

Sebagai bentuk totalitas dukungan ke Appi, Ilham mengaku telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan warga Makassar yang saat ini berada di Jakarta.  Hal itu dilakukan, karena Ilham merasa terpanggil untuk mengantarkan Appi menjadi Walikota di Makassar.

"Dengan energi kebenaran hati yang selama ini kami gelorakan, Insha Allah suara rakyat akan berpihak ke Appi," tandasnya.

(JM/SHRI)