Inilah Figur Muda, miliki Kemampuan Leadership Menuju Presiden RI Ke-8

SHRI.com, KEPULAUAN RIAU - Komunitas Gerakan Bangun Negeri (Gerbang) Kepulauan Riau, yang diketuai oleh Bambang Apriantoso, Wacanakan Mandala Hutomo Putra atau yang dikenal dengan Tommy Soeharto sebagai Calon Presiden yang Ke-8 pada Pemilu 2019 mendatang.

Bambang mengatakan, jika masyarakat Indonesia rindu dengan era orde baru dibawah kepemimpinan Soeharto, Sehinnga kerinduan masyarakat menaruh harapan besar kepada sosok pemimpin muda yang siap membangun Indonesia jauh lebih baik kedepan.

"Saya rasa indonesia saat ini sangat merindukan masa kepemimpinan Soeharto, apa lagi masyarakat yang merasakan subsidi ekonomi zaman Soeharto," kata Bambang, Senin 25 Juli 2016.

Lebih Lanjut kata dia, bahwa Tommy Soeharto yang merupakan Putra Alhmahrum Jenderal Soeharto ini memiliki kapasitas untuk memimpian indonesia, Tommy adalah anak bangsa yang pantas memimpin bangsa indonesia kedepannya.

"Indonesia butuh perubahan dan menginginkan figur pemimpin seperti Soeharto, mantan presiden kedua RI, olehnya itu saya menegaskan, untuk terus bergerak menghimpun dukungan dan menyosialisasikan figur Tommy Soeharto kepada publik.Agar publik mengetahui siapa sebenarnya sosok Tommy Soeharto," Ungkap Bambang.

Sementara itu, Dewan pembina Laskar Bugis Makassar, Ilham Ilyas, juga gencar menyosialisasikan figur Tommy, menjadi Presiden RI Ke-8 karena ia percaya putra mantan Presiden Soeharto itu memiliki kemampuan leadership.

“Gerakan ini murni tanpa tujuan kekuasaan politik kecuali untuk kejayaan bumi pertiwi. Saya ini bukan orang partai politik dan sama sekali tidak dibiayai oleh siapapun. Ini gerakan tulus dan murni. Bahkan demi Allah, Bang Hutomo Mandala pun tidak tahu gerakan ini, dan kami belum pernah bertemu beliau, kami hanya menggunakan konsep energi kebenaran hati adalah jalan menuju Indonesia kuat,” Pungkasnya.

Penulis: Jumardi

Post a Comment

1 Comments

  1. kalo mau mas tomy kita jagokan presiden..maka kita kerja keras..jangan menunggu bantuan modal dari yg kita jagokan..piee kabare..

    ReplyDelete