Wakil Rektor BPP HIPMI PT Dukung ARM Jadi KETUM HIPMI Sinjai

SHRI.com – Andi Radhinal Muchtar atau yg biasa di sapa ARM kini Bismillah maju menjadi Calon Ketua BPC HIPMI Sinjai.hal itu disampaikan secara resmi dihadapan pengurus BPC HIPMI SINJAI pada saat pembentukan panitia musyawarah cabang (Muscab) di Coffee Ko’Bi Sinjai (29 juli 2016).

keinginannya maju sebagai kandidat ketua hipmi sinjai telah disampaikan beberapa bulan lalu pada saat mengikuti JAMBORE HIPMI PT SE-ASEAN di Bandung. ARM kini intens melakukan komunikasi dengan beberapa senior HIPMI yg ada di BPD maupun di BPP.

Dukungan terus megalir menyemangati langkah ARM menjadi ketua HIPMI Sinjai.salah satu tokoh pemuda inspiratif “Harianto Albarr” sangat mendukung ARM untuk maju sebagai calon ketua HIPMI Sinjai pada muscab HIPMI Sinjai yang akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2016.

Harianto Albarr yang juga Wakil Rektor BPP HIPMI PT mengatakan, HIPMI butuh pemimpin Visioner, inovatif, kreatif, responsif dan bertanggung Jawab. ARM merupakan pemuda yang memiliki semua itu, cocoklah memimpin HIPMI Sinjai kedepannya. kata Harianto yang di hubungi via seluler.

Keseriusan pengusaha real estate ini untuk bertarung sebagai kandidat ketua umum Hipmi Sinjai ditunjukkan dengan misinya yang ingin membuat hipmi sinjai sebagai organisasi profesional, mandiri, dan mendukung program pemerintah. ARM juga ingin membantu pemerintah dalam hal pengembangan pelaku usaha UMKM.

(RILIS)

Post a Comment

0 Comments