Bertepatan HUT RI Ke-71 Partai Priboemi Ultah, Ini harapan Ketum

JAKARTA - Momentun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-71, merupakan hari yang sangat bersejarah di seluruh tanah air, Hari yang bersejarah itu tak kalah khidmatnya akan dirasakan bagi seluruh kader Partai Priboemi, pasalnya 17 Agustus 2016 mendatang adalah hari dimana Partai Priboemi merayakan hari Ulang Tahun untuk 1 Tahun partai Priboemi.

Hal ini di ungkapkan Ketua Umum Partai Priboemi, H. Muhardi, kamis 11 Agustus 2016, bahwa 17 Agustus mendatang adalah hari Ulang Tahun 1 Tahun partai Priboemi, yang akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto Kav. Jakarta, dengan berharap partai ini semakin membuktikan diri sebagai Pribumi menjadi tuan di Negeri Sendiri.

"Tentu harapan kami, menginginkan partai ini terus merakyat, serta partai ini mampu menjawab tantangan-tantangan bangsa ke depan dan terdepan dalam membela kepentingan rakyat," kata Muhardi.

Muhardi mengatakan bahwa 1 tahun partai ini lebih istimewa karena Indonesia juga merayakan hari kemerdekaannya ke-71 tahun. Cita-cita Indonesia dinilai sejalan dengam reformasi yang menginginkan keadilan, dan kesejahteraan bangsa indonesia.

Lebih lanjut kata Muhardi bahwa Visi utama partai Priboemi ini adalah menjadi Tuan di Negeri Sendiri, Priboemi adalah Kita. Olehnya itu Partai Priboemi harus jadi Parpol pada peserta pemilu yang akan datang.

"saya berharap kedepan partai Priboemi bisa jadi peserta pemilu, agar supaya bisa menghasilkan tokoh-tokoh baru dari pribumi yang pro kepada rakyat," Terangnya.

Terpisah Penggagas SHRI, Ilham Ilyas yang dimintai tanggapannya menjelang perayaan ulang tahun partai Priboemi, pun menyampaikan apresiasi atas apa yang menjadi visi partai Priboemi itu.

"saya siap mendukung siapa pun partai yang mendengarkan suara hati rakyat indonesia , kalau partai Priboemi mendengar suara rakyat maka penggagas SHRI akan mendukung sepenuhnya," Jelas ilham.

Penulis: Jumardi

Post a Comment

0 Comments