Energi Kebenaran Hati, Roh Bangsa Indonesia

PENGGAGAS Suara  Hati rakyat Indonesia (SHRI) Ilham Ilyas, yang menggaungkan Energi kebenaran Hati sebagai konsep Indonesia Benar, Mandiri dan Indonesia Kuat.

menurut Ilham, Energi kebenaran hati adalah sesuatu yang dimiliki. suatu kekuatan yang dimiliki oleh setiap umat manusia tanpa terkecuali, dan energi kebenaran hati ini tidak semua manusia dapat menggunakanya, kecuali manusia yang mampu mengenang dirinya dan mampu mengenal tuhannya, karena apa?. karena energi datangnya pada suatu sumber yaitu tuhan sang pencipta yakni Tuhan yang maha Kuasa.

"jadi misi kebenaran hati adalah merupakan jalan solusi menuju indonesia benar, mandiri, dan Indonesia kuat, karena perpanjangan hidupnya yang tida kalah dimuka bumi ini yang dicetuskan oleh bung karno yang berahir dengan gemilang yang mempersatukan bumi dengan nama pancasila,"Katanya.

Energi kebenaran hati ini sudah lama digaungkan oleh para pendahulu kita, energi kebenaran hati ini adalah sebagai manusia yang berkeyakinan pada zaman nabi kita telah dikumandangkan yang lemah dahsyat , hanya manusia sendiri yang melupakan jika dalam dirinya ada energi kebenaran hati.

"saya sebagai penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia menggaungkan kurang lebih dua tahun terahir dibumi perksasa indonesia ini, dan saya tidak akan berhenti menggaungkan ini untuk bumi persada indonesia ini,"

jadi perjuangan suara hati rakyat, ini adalah suatu perjuangan yang mengedepankan perjuangan ketulusan, karena ketulusan itu merupakan panggilan jiwa semua manusia, karena saya yakin perjuangan yang tulus murni itu pasti mendapat ridho dari Tuhan yang Maha kuasa

"saya tetap akan berpedoman terhadap konsep kebenaran hati ini, niat saya akan terus mendakwakan, menyuarakan, bahwa Suara Hati Rakyat Indonesia adalah suatu konsep yang menyuarkan energi kebenaran Hati,"

ini adalah suatu gambaran bahwa kebenaran itu tidak boleh dipisahkan dengan konsep rakyat indonesia, karena rakyat merupakan tujuan bangsa indonesia, suara hati rakyat suara pemilih rakyat yang benar, untuk menjadi indonesia yang benar, mandiri , dan Kuat. 

suara hati rakyat adalah miliknya masyarakat indonesia yang memiliki hati benar dengan tujuan untuk kejaan bumi pertiwi, dimana pun ia berada jika ia punya hati kejaan bumi pertiwi, indonesia benar adalah seluruh rakyat bertindak dan berperilaku benar, rakyat yang beretika, bermoral, dengan bangga mengamalkan jati diri bangsanya sebagai pandangan hidupnya harga mati, yaitu pancasila dan Undang-Undang Dasar 45.

(***)

Post a Comment

0 Comments