Ilham Ilyas: Kepemimpinan Burhanuddin Andi Tidak di ragukan Lagi

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Sulatan (sulsel) Irjen Pol Buranuddin Andi terus mendapat support dari berbagai kalangan untuk ikut bertarung pada perhelatan pesta demokrasi 2018 mendatang, kali ini salah satu angkatan muda sulsel, Ilham Ilyas, yang saat ini berkiprah di Jakarta, memberikan support.

Menurut Ilham, Burhanuddin andi adalah putra sulsel,dan dia juga memiliki sejuta pengalaman yang mengetahui sulsel secara horisontal dan vertikal

"Dia mantan Kapolda sulsel ini tidak diragukan lagi untuk memimpin sulsel dan dia tau gren desain peta politik, bagaimana cara mengamankan rakyat dan mensejahterakan rakyat sulsel," Ujar Ilham, Warga Sulsel ini, Sabtu 13 Agustus 2016.

Ilham menambahkan, kita harus berpikir secara logika bahwa burhanuddin Andi itu kalau betul-betul kembali ke sulsel itu adalah sebagai bukti pengabdiannya kepada tanah kelahirannya sebagai putra Sulsel.

"satu sisi kalau kita lihat dia sudah tidak mau pusing dengan jabatannya sekarang dengan jederalnya, disamping itu burhanuddin sudah dapat jaringan di dalam maupun diluar negeri, jadi kalau untuk memimpin sulsel itu sudah tidak diragukan lagi," jelas Ilham. 

Lebih lanjut kata dia bahwa siapa pun terpilih gubernur nanti kita welcome aja, yang pasti masyarakat sekarang sudah pintar menilai yang mana calon yang benar-benar mempunyai mainset kepemimpinan yang akan menjadikan sulsel kedepan jauh lebih baik.

Sekedar diketahui bahwa, Irjen Pol Burahanuddin Andi kian populer disebut namanya diberbagai kalangan untuk ikut beratrung di kanca politik pada Pilgub 2018 Mendatang

Penulis: Jumardi

Post a Comment

0 Comments