Ini Nama Pimpinan DPP Partai Berkarya Periode 2016-2021

Logo Partai Berkarya

JAKARTA – Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (HMP) atau dikenal Tommy Soeharto, lahir di Negeri ini tak lain untuk memperjuangkan Aspirasi dan Kepentingan Rakyat Menjadi Salah satu Tujuan Partai Berkarya.

Partai baru bernama Partai Berkarya ini sudah mendapat pengakuan dari Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 13 Oktober 2016. Putra Presiden Ke-dua Soeharto, Tommy Soeharto, duduk sebagai ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. ini merupakan kelanjutan dari pembaharuan dan kerja sama antara Partai Nasional Republik dengan Partai Beringin Karya.

BERIKUT RINGKASAN PIMPINAN DPP PARTAI BERKARYA PERIODE 2016-2021:
  1. MAJELIS TINGGI PARTAI. Ketua : H. Hutomo Mandala Putra
  2. DEWAN KEHORMATAN Ketua : Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR.
  3. DEWAN PERTIMBANGAN Ketua : Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno
  4. DEWAN PENASEHAT Ketua : Mayjen TNI (Purn) Syamsu Djalal
  5. DEWAN PEMBINA Ketua : H. Hutomo Mandala Putra
  6. DEWAN PAKAR Ketua : Drs.KH.M.Ghozi Wahib Wahab, MA.
DEWAN PENGURUS

  1. Ketua Umum : Neneng A. Tutty, SH.
  2. Wakil2 Ketua Umum : Drs. Yockie M. Hutagalung, MM.; Bambang Ibnu Hartomo; Soni Puji Sasono, SH.; Tintin Hendrayani, SH, S.Sos,MH.; Muhammad Amin Luther; Dra.Ec.Hj.Ourida Seskania.
  3. Ketua Harian : H. Achmad Goesra, SH, MSi.
  4. Sekretaris Jenderal: Dr.H.Badaruddin Andi Picunang
  5. Bendahara Umum : Raden Mas Hendryanto
PARTAI BERKARYA yang semula bernama PARTAI BERINGIN KARYA (BERKARYA) adalah kelanjutan dari pembaharuan, perubahan dan kerjasama PARTAI NASIONAL REPUBLIK (NASREP) dan PARTAI BERINGIN KARYA yang disepakati dilahirkan kembali tanggal 15 Juli 2016 bertepatan dengan hari lahir Ketua Majelis Tinggi/Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra, dengan tujuan khusus :
  • Meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan.
  • Memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan pemerintahan.
  • Memperjuangkan Visi dan Misi Partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
(mas/shri)

Post a Comment

9 Comments

  1. Pesan atribut partai berkarya di sini
    YAN KONVEKSI Konveksi terlengkap di Kota Padang MENJUAL DAN PRODOKSI : JAKET ALMAMATER, BASE BAL, SWEATER, OLAHRAGA, PAKAIAN DINAS/ SERAGAM, BATIK,BAJU KOKO, OLAHRGA, TOPI SEPATU : INSTANSI, TNI, POLRI, PP, PPM SATPAM,SD, SMP, SMA, KEMEJA KERJA , BAJU TOGA, TOPI TOGA, ATRIBUT PILKADA, PEMILU DLL HUB 0823 82 015 865 / 0813 65 400 225 WA 0822 13 734 985 PESANAN ONLINE KE BB PIN 25D599FE. BUKA BLOG MELIHAT PRODUK KAMI ... http://yankonveksi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. DPC berkarya bekasi selatan dukung sepenuhnya partai berkarya,, untuk memajukan kembali bangsa dan negara ini, kita sudah cape dengan tidak ada kepastian arah kemajuan bangsa ini,, ayo semangat kembali pulihkan ekonomi bangsa ini,, salam berkarya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum... Dengan segala hormat... Saya taufik hidayat tinggal di bekasi... Saya ingin mendaptar sebagai kader partai berkaya... Mohon bantuannya. Terima kasih.

      Delete
  3. KABUPATEN GRESIK
    SIAP MENANTI .....KEDATANGAN PARTAI BERKARYA

    ReplyDelete
  4. DPD Kbaupten Kudus Siap mendukung sepenuhnya partai BERKARYA.. untuk memajukan dan menerjemahkan visi dan misi bangsa Indonesia

    ReplyDelete
  5. Saya nama BAMBANG EDIYANTO beralamat di MALANG Kota siap mendukung dan mengembangkan PARTAI BERKARYA PIMPINAN Bapak TOMMY S0EHARTO untuk maju ke CAPRES 2019 Saya siap menjadi Kader di daerah MALANG dan sekitarnya. YOK opo carane mohon Informasinya, opo Malang wis ono Kantor Perwakilan PARTAI BERKARYA. Alamat saya ; jl.Urip Sumoharjo 45 Malang HP.0822 4481 9044. Wassalam.

    ReplyDelete
  6. ASS.WR.WB. Aku ingin tahu apakah visi dan misi Partai Berkarya, apakah mengedepankan shalat wajib 5 waktu dan apakah bilamana saya bergabung saya bisa terbiasa mendirikan Shalat Rajanya, Hajat, Istikharah, Witri, S. Wajib 5 waktu, Dhuha dan bertasbih ALLAAHU AKBAR tidak hentinya terkecuali ada urgent penting untuk menghentikannya dan ajal? Jika bisa Yana mau gabung eyang?!!! WSS.WR.WB.

    ReplyDelete
  7. Rawe - rawe rantas, malang - malang tuntas (*) "aku uwong ndeso" kudu melu ngaderi partai berkarya anyar besutan bang Tommy iki.
    (*) = Aku orang desa wajib ikut mendukung (syukur jk dijadilan kader) utk partai baru besutan sahabat Tommy ini.

    Maaf sebelumnya ya....adapun saya ini sudah mendaftarkan diri utk mjd keanggotaan daripada partai ini untuk wilayah NGAWI JATIM hari ini senin : (17/07/2017)

    Data diri pada formulir tsb al :
    Nama : SUSILO WIDODO
    Tempat lahir : Sragen
    Tanggal lahir : 15 April 1966
    Tempat tinggal : Tempursari Rt/Rw : 01/05 Tambakboyo Mantingan Ngawi
    No HP : +6285293039398
    Email : existtailor@gmail.com

    Besar harapan saya untuk dikabulkan dan diberikan kartu amggota partai berkarya tersebut kepada pemohon yang bodoh ini. MATURNUWUN

    ReplyDelete