Bertemu Setya Novanto, Ini Kata Presiden Jokowi


JAKARTA - Persiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), menerima kunjungan ketua umum Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto, Selasa (22/11) sore, di Istana Merdeka, Jakarta.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Republik ini mengaku banyak membicarakan mengenai hal yang berkaitan dengan ekonomi nasional, terutama ekonomi setelah terpilihnya Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

“Dengan Bapak Ketua Umum Golkar, Bapak Setya Novanto, saya menggarisbawahi beberapa hal yang penting yang berkaitan dengan Partai Golkar,” Ujar Jokowi kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan ketua Umum DPP Golkar.

Menurut Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga mendukung penuh sikap tegas pemerintah terhadap upaya yang mengarah pada gerakan-gerakan radikal. Selain itu, presiden jokowi menegaskan bahwa bangsa kita yang sekarang ini sedang giat-giatnya membangun dalam rangka mengejar ketertinggalan dengan bangsa-bangsa yang lain. 

“Kita ingin bekerja bersama-sama membangun dan mensejahterakan rakyat,” Jokowi menegaskan.

Presiden Jokowi menyambut baik dukungan Partai Golkar dari seluruh wilayah Indonesia untuk menjaga stabilitas dan ketertiban sosial yang ada, menjaga toleransi bangsa kita yang sangat majemuk ini, dan bersama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan seluruh komponen bangsa.

“Karena sekali lagi, Partai Golkar memiliki infrastruktur hampir di seluruh wilayah negara kita,” Kata dia.

(mas/shri)

Post a Comment

0 Comments