Ince AR Siap Bertarung di Pilwali Tarakan

H Ince AR Yusuf, SH.MH

TARAKAN – Meski pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwali) tarakan, terhitung masih lama namun bakal calon yang digadang-gadang untuk ikut bertarung meramaikan bursa Pemilihan Pilwali sudah mulai bermunculan. Salah satunya H Ince AR Yusuf, SH.MH.
Ince AR, dikabarkan mulai memberikan sinyal positif akan niat baiknya maju dalam Pilwali Tarakan. Ince salah satu tokoh yang pernah mencalonkan diri pada Pilwali 2013 lalu.
Andi Solar, salah satu kerbat Ince AR, mengatakan bahwa Pilwali kota Tarakan memang masih jauh, namun Kata dia, Ince sudah mulai memberikan sinyal ke Masyarakat. Hal itu dilakukan untuk kemudian menjaling silaturahmi dengan masyarakat.
“Siapa pun bakal calon Pilwali yang akan ikut bertaraung nantinya, tentu adalah hak dari pada mereka untuk melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, dan itu tidak ada larangan untuk memperkenalkan sosok pemimpin yang akan datang,” Ujar Andi Solar, Sabtu (26/11/2016).
Menurutnya, melakukan pendekatan kepada masyarakat adalah hal perlu dilakukan mulai dari sekarang karena itu bagian dari strategi politik dalam mencari simpatik atau dukungan dari masyarakat.
“Saya pikir memperkenalkan bakal calon pemimpin kita ke masyarakat itu hal yg terbaik buat masyarakat tarakan dan mampu membawa tarakan ke arah yg lebih baik, tiada manusia yang sempurnah karena kesempurnaan hanya milik allah SWT semata,” Tegasnya.
Andi Solar, menegaskan bahwa Sosok Ince AR, dikenal sebagai pemimpin yang berwibawah, ramah terhadap siapapun.
“Ince AR Yusuf (Read) yang saya kenal adalah orang yang bijak serta memiliki loyalitas dan analisis kebijakan yang bisa membawa arah kota Tarakan jauh lebih baik kedepan jika masyarakat memberikan mandat untuk memimpin kota Tarakan pada pesta demokrasi yang akan datang,” Kuncinya.
( shri/sulawesinet)

Post a Comment

0 Comments