Lokakarya PAN Perkuat Strategi Pemenangan Pemilu di Era Digital

Lokakarya Nasioanl Partai Amanat Nasional (PAN)

JAKARTA - Fraksi Partai Amanat Nasioanl (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bone mengikuti lokakarya Nasional yang diselenggerakan oleh partai Amanat Nasioanal, yang berlangsung di Hotel Redtop, Jakarta, yang di hadiri oleh Seluruh Fraksi PAN Se-Indonesia.

Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasioanl (PAN) Zulkifli Hasan hadir membuka langsung acara tersebut dengan tema 'Strategi Pemenangan Pemilu di Era Digital dan Persaingan Global, sejak tanggal 1 hingga 4 November 2016 mendatang.

salah satu anggota DPRD Bone dari Fraksi PAN, Adriana, menuturkan bahwa kegiatan lokakarya ini penting sebagaimana strategi PAN pada pemenangan pemilu di Era digital, apalagi di era global ini dimana media sosial (medsos) makin tren.
"Tentu untuk memaksimalkan strategi pemenangan diera global ini, maka Partai politik harus juga dituntut mampu menggunakan medsos untuk berkomunikasi dengan masyarakat," Kata Adriana Rabu (2/11/2016).
Salah satu tantangan kedepan kata Adriana, bahwa untuk meraih simpati masyarakat dan menjadikan strategi pemenangan tentu tren medsos merupakan salah satu peluag untuk berkomunikasi dengan masyarakat.
"Diera saat ini fakta menunjukkan bahwa medsos semakin bergeser meluas penggunaanya, sehingga penting ketika medsos ini kita gunakan sebagai strategi baru pada pemenangan pemilu," ungkap Adriana.
(jumardi Al Insan)


Post a Comment

0 Comments