3 Juta Massa Aksi Bela Islam III Besok

Ket, Aksi 4 November lalu di Jakarta. IST

JAKARTA, SHRI.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Zaitun Rasmin, mengungkapkan massa yang akan turun melakukan aksi Bela Islam III diperkirakan 3 jutaan massa. 

“Kami memperkirakan massa tak kurang tiga juta orang. Tetapi itu tergantung kondisi besok. Itu estimasi,” Ungkap Wakil Zaitun Rasmin, kepada wartawan Selasa di Jakarta (9/11/2016) kemarin.

Untuk mengantisipasi membludaknya massa, kata Zaitun Rasmin, pihaknya sudah mengantisipasi hal itu. "Kami juga sudah mengantisipasi tadi. Tempat-tempat di Monas pun diperkirakan bisa menampung banyak karena misalnya tempat-tempat itu akan ditutup dengan ini sehingga bisa digunakan seluas-luasnya,” Katanya.

Sebelumnya, Ribuan juga massa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-PTM) zona tiga yang terdiri dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, siap kepung monas pada aksi damai 212 bela islam jilid III, jumat (2/12/2016) besok.

"Setelah kami melakukan konsolidasi dengan semua Kordinator Daerah (Korda), DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, kami BEM PTM Zona 3 siap kepung Monas besok, saat ini semua Korda sedang melakukan konsolidasi dengan semua BEM PTM di daerahnya masing-masing, mudah2an maksimal, kita akan kerahkan ribuan massa aksi, Insya Allah," Tegas Suparman Kadamin.

(ard94/shri)

Post a Comment

0 Comments