Besok, Masyarakat SASAMBO Pawai NTB Gemilang

Panitia HUT NTB ke 58 Masyarakat Sasmbo-Jakarta.

JAKARTA - Jika aral tak melintang besok, Minggu (18/12/2016) Masyarakat Sasak Samawa Mbojo (SASAMBO) akan menggelar acara Pawai NTB Gemilang.

Sesuai jadwal kegiatan yang diterima shri.com, Sabtu (17/12/2016) malam, pelaksanaan pawai ini akan berlangsung mulai Pukul 06.00 WIB, ini Sebagai bagian dari salah satu rangkaian acara HUT NTB yang ke-58 di Jakarta.

"Ada beberapa acara yang akan diselenggarakan sampai pada tanggal 24 Desember 2016 mendatang yang akan ditutup dengan acara malam Keakraban Bersama Tokoh-Tokoh NTB di Jakarta," ungkap Dian Sandi Pencetus kegiatan ini

Dian menjelaskan beberapa rangkaian acara pawai NTB gemilang itu diantaranya, Peragaan Pakaian Khas Daerah yang aAkan di peragakan oleh mahasiswa dari beberapa universitas di jakarta untuk mewakili pakaian khas masing-masing suku yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kemudian, Pembagian Marchandise Sebagai wujud terima kasih kami kepada masyarakat jakarta (netizen) yang telah memvote Provinsi NTB di beberapa pemilihan secara online dan meraih beberapa penghargaan salah satunya "Wisata Halal Terbaik Dunia"

Acara lainnya yakni, Pertunjukan Seni Musik Khas Daerah NTB "Gendang Belek" Sebagai musik penghibur sekaligus pertunjukan musik khas daerah.

"Untuk rute yang akan kami tempuh, sesuai dengan arahan dan aturan Car Free Day (CFD ) seperti biasanya. Meetpoint Sebelah Utara Bundaran HI," Ujar Dian.

(ref/shri)

Post a Comment

0 Comments