IKA SMAPAT 92 Makassar Gelar Rapat Kondolidasi


JAKARTA, SHRI.com - Untuk menyatukan dan mempertemukan kembali para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Makassar, Sulawesi Selatan, Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Makassar 92 menggelar rapat konsolidasi.

Pertemuan tersebut berlangsung di Cut Nyadien, Menteng Jakarta Pusat yang dihadiri sejumlah pengurus IKA SMAPAT 92 Makassar, Senin (12/12/2016).

Menurut Sekretaris IKA, Nani, bahwa rapat konsolidasi ini membahas dalam rangka persiapan reuni yang ke-25 nantinya

"Rapat konsilidasi goes to reunion silver 92 smapat makassar dalam rangka reuni 25 tahun, Insya allah untuk penetapan waktunya kami akan kembali menggelar pertemuan di tahun 2017 mendatang," Ungkap Nani kepada shri.com.


Nani menjelaskan bahwa Kurang lebih 400 orang alumni 92 yang bergabung di Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA), dengan harapan hadirnya IKA Smapat 92 makassar ini dapat merumuskan konsep kegiatan yang bisa memberikan nilai tambah kepada sekolah tempat kita pernah menuntut ilmu.

"Menghimpun potensi alumni dan memetakan dalam jaringan kerja sama untuk pengembangan lembaga sebagai tujuan hadirnya IKA Smapat ini, dan kami berharap para pengurus makin solid dan mampu merumuskan program unggulan yang bisa diimplementasikan dalam gerak langkah kemajuan zaman," Jelas Nani.

Dia menambahkan bahwa kehadiran Alumni IKA ini penting untuk membentuk pengembangan karier alumni, termasuk bagaimana para alumni memberikan motivasi dan kontribusinya kepada generasi-generasi sekarang.

"Yang tak kalah penting, reuni dan pertemuan-pertemuan seperti ini pasti untuk menyambung tali silaturahmi. Pada silaturahmi inilah nanti akan muncul ide-ide vulkanik yang dapat digunakan untuk mengembangkan lembaga yang kemudian akan memberikan kontribusi positif baik tempat kita pernah menuntut ilmu maupun untuk bangsa ini," Pungkasnya.

(red/shri)

Post a Comment

0 Comments