Ilham Ilyas, Prediksi Skor 2-0 Timnas VS Thailand

Foto, fourfourtwo.com

JAKARTA - Penggagas SHR Ilham Ilyas mempridiksi dan meyakini Timnas Indonesia bakal keluar sebagai juara saat menghadapi Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu malam (17/12/2016).

"Dengan konsep kebenaran hati Insya Allah timnas akan juara. Apalagi, kan, Indonesia sudah lima kali masuk final. kalau Kali ini insya allah pasti juara," Kata Ilham, Jumat (17/12/20160 sesaat lalu.

Timnas Indonesia telah menempatkan satu kaki menuju podium juara setelah di leg pertama yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, menang dengan skor 2-1, lewat gol yang diciptakan Rizky Ripora dan Hansamu Yama, setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Prediksi dan Keyakinan ilahm ilyas didasari sejumlah faktor. Yang pertama, para pemain timnas akan tampil dengan semangat yang berlipat-lipat mengingat ini adalah laga terakhir dan jutaan rakyat Indonesia memberikan dukungan dan doa.

"Pada prediksi kali ini Timnas Indonesia akan keluar sebagai juara saat menghadapi Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, dengan skro 2-0," ujarnya.

(red/shri)

Post a Comment

0 Comments