ILHAM ILYAS: Selamat Menyambut Hari Natal 2016

Ilham Ilyas

JAKARTA - Hari Raya Natal di Indonesia diperingati setiap tanggal 25 Desember. Tidak hanya di Indonesia, seluruh dunia juga ikut merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus pada tanggal yang sama dan ditetapkan sebagai hari libur.

Merayakan Natal hanya bagi umat kristiani namun ucapan selamat menyambut natal 2016 juga datang dari sesama manusia yang tidak merayakan natal sebagai ungkapan kebersamaan dan saling menghargai.

Seperti ucapan yang disampaikan oleh Penggagas Shr Ilham Ilyas, Semoga damai dan kebahagian natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat menyambut hari natal bagi yang akan merayakannya.

"Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati, keluarga dan kita semua mendapat berkat dan kebahagiaan, terutama di tahun baru yang akan datang," Ucapnya.

"Ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan. Ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat," Ujarnya.

Awali Tahun 2017 dengan doa dan senyum. Happy New Year 2017.” “Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

Ditahun 2017 yang akan datang kita semua berharap negara kesatuan republik indonesia ini tetap tertancap dibenak kita semua. Menjadikan pancasila sebagai pedoman hidup bernegara kita.

Saya mengajak kepada seluruh elemen dimanapun berada agar tetap mencintai negeri yang kita cintai. Indonesia bersatu padu dengan pedoman pancasila dengan kunci persatuan Bhineka Tunggal Ika tanpa membeda-bedakan bahwa Indonesia adalah satu.

Oleh: Ilham Ilyas

Post a Comment

0 Comments