Penggagas SHR Bersama Calon walikota Kupang Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Natal


JAKARTA - Ditengah-tengah kesibukan Penggagas SHR Ilham Ilyas bersama calon Walikota Kupang Firmanmu melakukan konsolidasi sekaligus mengucapkan Selamat menyambut hari Natal tahun 2016.

Ditengah-tengah konsoldasi calon wali kota kupang bersama penggagas shri membahas betapah pentingnya menganai toleransi beragama itu,

"Saya mengajak seluruh elemen dimana pun berada agar tetap mencintai negeri ini. Negeri yang sudah mengajarkan kita cinta kasih, Cinta perdamaian dengan pandangan pancasila," Ungkapnya disela-sela pertemuan itu, Selasa (12/12/2016)

Dia menambahkan bahwa Salah satunya menjadi jaminan mutlak yang diutamakan pada pandangan pancasila, "Selamat menyambut Hari Natal untuk indonesia damai dalam segala hal termasuk dalam memperingati ajaran masing-masing," Ucapnya.

Kata Ucapan Selamat Menyambut  Hari Natal Ilham Ilyas Penggagas SHR bersama Calon Wali Kota Kupang:

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat menyambut Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

“Hari ini tanggal 13 Desember esok adalah tanggal 14 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru untuk seluruh bangsa ini.” “Selamat menyambut pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama”

“Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. 

Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat, selamat menyambut  tahun baru 2017, semoga lebih sukses.” “Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan baru  selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.” “Jalan-jalan naik pedati.

Menikmati pemandangan nan indah. Tidak terasa tahun kan berganti. Semoga saja tahun nan indah. Sukses selalu di tahun 2017 nanti!” “semua akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong

tahun baru. Semoga selalu jaya dan sejahtera.”“Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba.

Do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.” “Awal dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri.

Awali Tahun 2017 dengan doa dan senyum. Happy New Year 2017.” “Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

Ditahun 2017 yang akan datang kita semua berharap negara kesatuan republik indonesia ini tetap tertancap dibenak kita semua. Menjadikan pancasila sebagai pedoman hidup bernegara kita.

Saya mengajak kepada seluruh elemen dimanapun berada agar tetap mencintai negeri yang kita cintai. Indonesia bersatu padu dengan pedoman pancasila dengan kunci persatuan Bhineka Tunggal Ika tanpa membeda-bedakan bahwa Indonesia adalah satu.

Oleh : Ilham Ilyas Bersama Calon Wali Kota Kupang

Post a Comment

0 Comments