Penggagas SHR Nilai Akbar Faisal Figur yang Tepat Pimpin Sulsel

Politisi Akbar Faisal. Foto, ANTARA/Widodo S. Jusuf

JAKARTA - Meski pemilihan Gubernur sulawesi Selatan (Sulsel) Terhitung masih lama, Namun sejumlah figur yang dijagokan untuk ikut bertarung pada Pilgub 2018 mendatang sudah mulai bermunculan.

Seperti halnya Akbar Faisal figur yang disebut-sebut akan ikut bertarung pada pesta demokrasi mendatang. Politikus Nasional Demokrat (Nasdem) ini dinilai figur yang tepat untuk memimpin sulsel menggantikan Syahrul yasin Limpo (SYL).

Demikian diungkapkan penggagas Shr, Ilham Ilyas. Menurutnya Akbar Faisal bukanlah nama yang asing di ranah politik tanah air. Betapa tidak, politisi yang satu ini boleh dikatakan sangat vokal di DPR, pada masa baktinya di parlemen sejak 2009 sampai sekarang

"Sifat pekerja keras Akbar juga tercermin dalam kariernya, Selain pekerja keras, Akbar faizal juga sebagai pribadi yang sederhana. Politikus, Akbar Faisal merupakan salah satu anggota yang kritis, tegas, keras, dan berani menantang siapa saja untuk memperjuangkan kebenaran," Ungkap Ilham Ilyas, Putra bugis Makassar yang saat ini berkiprah di Jakarta, Jumat (23/12/2016) malam.

Ia menambahkan bahwa, dengan karir politik yang dimilikinya, maka sengat pantas jika Akbar Faisal ikut mencalonkan diri pada Pilgub 2018 mendatang.

"Saya pikir pengalaman kepemimpinan beliau (Akbar Faisal-Read) untuk menorehkan konsep pembangunan sulsel kedepan yang lebih baik akan tercerimin dengan pengalaman-pengalaman yang ia miliki," Kata Ilham di Jakarta.

(ard94/shri)







Post a Comment

0 Comments