Tommy Soeharto disebut penopang Dana Makar, Ilham Ilyas, Minta Masyarakat Jangan Terpancing

Foto, Ilham Ilyas

JAKARTA - Penggagas SHR, Ilham Ilyas meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan beredarnya dugaan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto,sebagai penyandang dana makar. 

"Tentunya masyarakat juga jangan terprovokasi dengan issue yang beredar. Kita mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi bahwa apa benar mereka yang menuduh Tomy sebagai dugaan makar apakah sudah ada bukti yang jelas, masyarakat jangan terpancing," Ungkap Ilham Ilyas, Kamis (8/12/2016).

Ilham, menambahkan negara ini adalah negara kesatuan, olehya itu issue dan pendapat serta statment yang keluar dan menuduh seseorang tidak didasari dengan bukti yang akurat adalah bentuk usaha untuk memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa ini. 

"yang jelas bagaimana kita mengukur kesatuan dan persatuan bangsa jangan sampai ada hal-hal yang merusak citra seseorang karena pendapat-pendapat dan persepsi yang belum jelas dan akan merusak" Imbuhnya.

Demikian juga Ilham Ilyas, menyampaikan dukungan tindakan pemerintah yang mencari soluli kepada penegak hukum untuk mengusut siapa-siapa yang terlibat dalam makar yang di maksud.

"Saya katakan mendukung pemerintah untuk mencari solusi kepada penegak hukum untuk mengusut siapa-siapa saja yang terlibat dalam makar, akan tetapi dalam melakuakn tindakan tentu harus didasari dengan bukti yang kuat jangan hanya sekedar mengeluarkan statment yang belum jelas kepastiannya," Ucap Ilham Ilyas

(rep/mar/shri)

Post a Comment

0 Comments