TRAGIS, Model Cantik Ini Meninggal di Meja Operasi Dokter

Melanie Montenegro,
Model cantik, Melanie Montenegro 22 tahun di kabarkan menghembuskan nafas terahirnya. Melanie tewas di meja operasi saat operasi sedot lemak.

Eronisnya, Dokter bedah plastik dr Felipe Leyton diduga telah menghilang setelah model meninggal, Polisi masih memburu dokter tersebut.

Seperti yang dilansir Mirror, Model 22 tahun telah melakukan perjalanan ke kota Guayaquil, di provinsi Ekuador selatan-barat Guayas untuk memiliki prosedur.

Menurut polisi, dia menderita serangan jantung saat menjalani operasi, dan meninggal, dan ahli bedah kini telah lenyap.

Menurut ayahnya, Edwin Montenegro, Ia baru mengetahui kalau putrinya meninggal dunia, setelah diberitahu melalui telepon dari pemilik klinik.
Melanie Montenegro,
Dia mengatakan bahwa, tim medisnya sudah tidak diberitahu bahwa ia alergi salah satu obat yang digunakan selama operasi.

Ayah, yang mengatakan ia tidak menyadari putrinya akan menjalani operasi, mengklaim bahwa dia telah disesatkan oleh iklan TV yang menawarkan operasi murah.

Jaksa menyelidiki kasus ini, Fredy Toala, telah memerintahkan pencarian dari operasi dan rumah di mana petugas medis itu seharusnya hidup, tetapi mengatakan itu kosong.

Wanita tumbuh payudara di perutnya setelah pembelahan-meningkatkan 'Menakjubkan Gel' kebocoran ke dalam perutnya
Melanie Montenegro,

Seorang juru bicara keluarga, Hector Vanegas, mengatakan mereka juga berencana untuk melaporkan klinik kepada otoritas medis serta mengejar pengaduan pidana.

Sementara Margota Robles, ibu Melanie Montenegro mengatakan, agar ia mendapat keadilan mengenai apa yang menimpa sang buah hatinya itu"Saya hanya ingin keadilan untuk putri saya," ujarnya.

Dia sedang belajar jurnalisme dan teater dan memiliki perusahaan manajemen acara. Kematiannya memiliki netizens terkejut dan telah banyak dibahas di dalam negeri.

Aktris Gabriela Ruiz dan aktor Daniel Machado telah meminta profil media sosial mereka untuk ahli bedah untuk ditemukan.

Dalam sebuah posting mereka berkata: "Sepertinya ahli bedah tertunda menginformasikan siapa pun tentang kematiannya untuk memberikan dirinya waktu untuk melarikan diri.

(ref/shri)

Post a Comment

0 Comments