Wabub Luwu Nilai Burhanuddin Andi Sang Pemimpin Kharismatik dan Merakyat

Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Amru Zaher, pada acara Pengukuhan pemangku adat "Tomakaka Siteba"

LUWU - Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Burhanuddin Andi, salah satu figur yang dijagokan akan ikut bertarung pada pesta demokrasi 2018 mendatang, terus mendapat sinyal positif.

Kendati, Pengalaman kepemimpinan Burhanuddin Andi tidak diragukan lagi, apa lagi untuk memimpin Sulsel, dengan sejuta pengalaman mantan Kapolda Sulsel itu dianggap layak untuk menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dukungan dan sinyal positif kali ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Luwu, Amru Zaher, pada acara Pengukuhan pemangku adat "Tomakaka Siteba" Kabupaten Luwu, Sabtu (24/12/2016).

Pada kesempatan tersebut, Amru Zaher, meminta kepada masyarakat luwu agar mendoakan Kordinator staf ahli kapolri Irjen.Pol.Dr.Burhanuddin andi SH.MH agar bisa kembali memimpin Sulsel kedepannya sebagai gubernur Sulsel.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten luwu meminta kepada masyarakat luwu agar mendoakan (Burhanuddin Andi-Read) semoga setelah sukses bertugas di Jakarta bisa kembali memimpin Sulsel menggantikan komandan Syahrul yasin Limpo (SYL),” Ungkap Amru Zaher.

Bukan sekedar mengajak masyarakat mendoakan Burhanuddin Andi, Namun Wakil Bupati Luwu ini menilai sosok Burhanuddin Andi adalah seorang pemimpin yang kharismatik dan merakyat.

"Puang Bur adalah pemimpin yang kharismatik dan dekat dengan rakyat serta Seorang jenderal polisi yang sadar tentang pentingnya memperhatikan kearifan budaya lokal," Jelas Amru Zaher.

Sementara itu, Burhanuddin Andi, dikesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan kepada dirinya untuk maju di konteks Pilgub sulel mendatang.

"Kepada masyarakat Kabupaten Luwu, Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Tentu harapan kita bersama tak lain adalah untuk bagiamana sulsel kedepan jauh lebih baik," Kata Burhanuddin Andi dihadapan masyarakat Luwu.

(ard/shri)


Post a Comment

0 Comments