BA Walk Out Galang Sahabat DKI For AHY -->
Cari Berita

Advertisement

BA Walk Out Galang Sahabat DKI For AHY

Kamis, 19 Januari 2017



JAKARTA - Bung arman sosok pemuda yang pro aktif dalam menggalang dukungan dan simpatisan buat cagub dan Cawagub DKI jakarta.

Tampak dibeberapa wilayah di ibukota Bung Arman yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten pinrang, Sulawesi Selatan ini tahun 2018 

"Saya Intens siang dan malam mengunjungi sahabat dan kawan-kawan warga DKI jakarta untuk lebih berpikir ke depan dengan melirik sosok Agus yudhoyono sebagai Gunernur DKI Jkarta ke depan,"tegas Arman saat ditemui di salah satu Pisko AHY di Wilayah Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Arman mengatakan dengan Ketulusan panggilan hatinya atas pencalonan Agus atau populer dengan nama AHY jakarta untuk Rakyat ini dari awal deklarasinya

Selain itu, Arman meyakini akan Keberhasilan AHY Mampu menangkan Pilkada DKI Jakarta. Beberapa Hasil survey pun terlihat saat ini trend naiknya Elektabilitas AHY semakin Teratas.

"AHY adalah sosok Cerdas dan Briliant serta tegas dan Santun," jelasnya saat ditanya oleh awak media usai menyerahkan Baju Kaos AHY di beberapa Wilayah di DKI Jakarta.

(jon/shri)