Bangun Sinegritas, ALPEKSI Bertemu Gebernur Lemhannas RI -->
Cari Berita

Advertisement

Bangun Sinegritas, ALPEKSI Bertemu Gebernur Lemhannas RI

Selasa, 17 Januari 2017

Poto, Gubernur Lemhannas ( Baju Putih) dan Ketua Umum DPP ALPEKSI.Ridwan Daali, diruang Kerja Gubernur Lemhannas. selasa 17 januari 2017
JAKARTA - Untuk meningkatkan nilai-nilai Wawasan Kebangsaaan dan Bela Negara dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Lembaga Peningkatan SDM Se Indonesia (DPP ALPEKSI) menggelar pertemuan dengan Gubernur Lemhannas RI, Selasa (17/1/2017).

Ketua umum DPP ALPEKSI, Ridwan Daali, di dampingi oleh Kepala Biro dan kerjasama diantaranya Brigjen TNI Ivan R. Palealu,S.E. dan Deputi taplai Lemhannas serta Direktur Program taplai dari pihak alpeksi turut serta mendampingi Ketua Umum Alpeksi adalah Sekjen dan Wakil ketua umum dan Seknas Alpeksi.

Ridwan Daali mengatakan, bahwa pertemuan dengan Gebernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo diharapakan untuk kelangsungan kerjasama ke depan yakni adanya sinergy kelembagaan Alpeksi dan Lemhannas RI.

"Peran alpeksi dapat membantu pemerintah di daerah dalam mewujudkan kerjasama kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan pelatihan yang berorientasi nilai-nilai kebangsaan," ungkap Ridwan Daali di kantor Alpeksi.

(RED)