Prabowo Subianto Dipastikan Ikut Bertarung di Pilpres 2019

Foto, Prabowo Subianto (ISTIMEWA)

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) H. Prabowo Subianto dipastikan masuk dibursa pencalona presiden tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Menurutnya partai Gerinda akan mencalonkan kembali Prabowo pada Capres mendatang.

Fadli mengatakan, Prabowo mendapat dukungan dari masyarakat untuk kembali mencalonkan diri pada pesta demokrasi yang akan dihelat 2019 mendatang. Apa lagi kata dia, mayoritas kader sudah sepakat untuk mendukung pencalonan terhadap Prabowo ini.

“Saya kira Partai Gerindra perlu mencalonkan kembali, mayoritas ingin mencalonkan Pak Prabowo di 2019,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, dilansir publik-news.com, Senin (9/1/2017).

“Ini bagian dari perjuangan Gerindra ke depan untuk mencalonkan beliau menjadi presiden. Saya kira masyarakat nanti bisa memilih, menilai, Dan tentu saja kita ingin dalam suasana kondusif. Pak Prabowo hubungannya baik dengan pemerintah karena kita ingin menjaga demokrasi kita, tidak ada perpecahan terkait masalah kepentingan nasional,” tambahnya

Ketika ditanya kapan waktu akan diumumkan Prabowo dicalonkan Gerindra maju sebagai capres 2019, Fadli menjawab kalau pengumuman itu akan dilakukan pada saat ulang tahun Partai Gerindra. Baru setelah itu, akan menyiapkan strategi

“Gerindra anytime secara resminya. Mungkin di ultah Gerindra 6 Februari bisa,” katanya.

Sumber : publik-news.com
Editor : Anas/shri

Post a Comment

0 Comments