PT Pusaka Maluku MOU dengan Mr Goo



JAKARTA - Direktur Utama PT Pusaka Maluku Ilham Ilyas melakukan kerja sama dengan Mr Goo. kedua perusahan ini bekerja sama Lampu Energi cel tenaga Surya "ALL IN ONE".

Hal tersebut ditandai dengan pertemuan mereka yang berlangsung di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Direktur Utama PT Pusaka Maluku Ilham Ilyas yang disapa Mr Ilham, mengungkapkan bahwa, ini merupakan terobosan baru yang membuktikan evesiensi dan efektif.

Menurutnya hal ini sangay cocok dengan indonesia sebagai tropis. ini energi terbarukan, energi surya ini sama dengan memperkuat energi kedaulatan bangsa indonesia.

"Dengan fitur Desain sederhana, Fashionable dan praktis. Mengadobsi tekhnologi dan desain modular. Menggunakan baterai lithium berkapasitas besar sehingga volume produk kecil dan umur pemakaian yang panjang. Proses instalasi nirkabel, cepat dan perawatan yang mudah," tutur Ilham yang juga penggagas SHR ini.

Ketua Forum Konsultan Doktor Muda Indonesia ini menjelaskan, pemanfaatan solar panel atau lampu tenaga surya dirasa sangat penting sebagai energi alternatif.

"ini karena kebutuhan energi semakin lama semakin meningkat ditambah lagi dengan cadangan sumber daya bumi yang semakin menipis. lampu jalan tenaga surya ini merupakan terobosan terbaru dalam dunia tekhnologi penerangan dimana penerangan ini tidak menggunakan listrik PLN, melainkan dengan memanfaatkan dan mengolah energi matahari menjadi energi listrik," jelas Pembina Laskar Bugis Makassar ini.

"Lampu jalan LED tenaga surya ini menggunakan daya yang lebih sedikit dan efesien jika dibandingkan dengan jenis lampu jalan laiinya,"kuncinya.

(redaksi)

Post a Comment

0 Comments