Cappo Community Siap Menangkan Burhanuddin Andi di Pilgub Sulsel

Cappo Community Dukung Burhanuddin Andi
MAKASSAR, SHRI.com - Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Burhanuddin Andi kian mendapat dukungan untuk ikut bertarung pada kontestan Pilgub 2018 mendatang. Kali ini dukungan itu datang dari Komunitas Cappo Community Makassar, Sulsel.
"Selaku putra terbaik sulsel, saya sangat mengenal puang bur dengan kesantunannya, tidak peduli dengan perbedaan serta menjunjung tinggi kebaikan secara universal tanpa membeda bedakan kedudukan dan derajat,"ungkap Ketua Cappo Community Andi Fuad Abbas, Senin 27 Februari 2017.
Dia mengatakan, Sebagai pemerhati sulsel diapun menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan moral terhadap Burhanuddin Andi.

"Saya sangat terinspirasi dari beliau dengan mengedepankan nilai nilai agama dan sosial tanpa didasari niat atau nafsu yang megarah kepada perbedaan,"katanya.

"Saya sebagai pemerhati sulsel siap bersama membawa sulsel tanpa ada perbedaan dengan memberi dukungan moral, pikiran dan tenaga serta materi demi terwujudnya Sulsel tanpa ada perbedaan,"tambah Andi.

Sekedar diketahui, Sabahat Burhanuddin Andi (SBA) dan keluarga Parner'ta sudah tersebar di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Tak hanya itu Tim Relawan yang siap memenangkan mantan Kapolda Sulsel itu sudah terbentuk di beberapa Desa. (ju)

Post a Comment

0 Comments