HUT Pinrang Ke-57, Ini Pesan Khusus Bung Arman

JAKARTA, SHRI.com - Bakal calon Bupati Pinrang Abdurahman atau dikenal dengan Bung Arman menyampaikan ucapan selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu 19 Februari 2017.

Meski, Ia tak sempat menghadiri undangan resmi dari Pemkab Pinrang, Namun Bung Arman mengaku di umur ke 57 tahun Kabupaten Pinrang, dinilainya semakin maju.

"Pinrang yang semakin maju dan berhasil dalam berbagai pembangunan ini perlu mendapatkan apresiasi oleh masyarakat Pinrang pada umumnya khusus kami sebagai bakal calon Penurus pemerintahan yang sedang di Jabat pak Andi Aslam patonangi perlu untuk mempertahankan apa yang telah di bangun oleh para Pendahulu pemimpin Pinrang sebelumnya,"kata Arman.

"Sekarang jika kelak nantinya mendapat Karunia Allah SWT lewat Amanah warga di Bumi Lasinrang untuk terus melaksanakan dan melakukakan pembenahan dan Pengembangan ke depan,"sambung dia.

Seiring dari Visi dan Misi, ia pun bertekad menjadi Bagian dari Penerus Amanah dan Harapan masyarakat di kabupaten Pinrang.
Dengan ketidak hadiran nya dalam suasana bahagia di Pinrang itu maka Arman pun hanya mengajak seluruh masyarakat serta sahabatnya untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat dan para sahabat saya untuk berdoa kepada Tuhan yang maha Esa agar seluruh Warga pinrang dan Bumi Lasinrang mendapatkan Limpahan Rahmat dan berkah dari ALLAH SWT agar seluruh aktifitas masyarakat pinrang terus berkesinambungan dan lancar dalam segala usaha serta tethindar dari segala Bencana,"Harap Arman.

Post a Comment

0 Comments