PILGUB SULSEL : Giliran Pemuda Soppeng, Dukung Rusdi Masse

Relawan Muda Sulsel (RMS) Soppeng Deklarasi Dukung Rusdi Masse di Pilgub Sulsel
SOPPENG, SHRI.com - Berbagai lapisan masyarakat telah menyatakan sikap untuk mendukung Bupati Sidrap 2 (dua) periode, H. Rusdi Masse menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Dukungan tersebut, mengemuka kembali dikabupaten Soppeng. Selasa (14/2/2017) malam di Warkop La Daffa, sejumlah Pemuda Soppeng yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS) kembali mendeklarasikan sikap politik nya untuk RMS.

"Pemuda adalah bagian dari sejarah di republik ini, sehingga harus mengambil peranan strategis. Wadah Relawan Muda Sulsel (RMS) adalah tempat yang tepat untuk melakukan perubahan demi Sulawesi Selatan lebih baik," ungkap Koordinator Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) kabupaten Soppeng Andi Rezky Kurniawan dalam keterangannya kepada Shri.com, Rabu (15/2/2017).

Dia menegaskan bahwa, Pemuda Soppeng siap berjuang untuk mengorbit Bapak H. Rusdi Masse (RMS) menjadi Gubernur Sulawesi Selatan di Pilkada mendatang. "Kami siap bekerja secara tulus untuk RMS,"tegasnya.

Senada ditegaskan Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah Relawan Muda Sulsel Andi Afandi dengan mengharapkan agar tetap menjaga solidaritas dan kerjasama antar sesama tim.

Dalam deklarasi tersebut hadir Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A. beserta dengan rombongan dari Tim RMS Provinsi. (JU)

Post a Comment

0 Comments