Dialog Kebangsaan NasDem Usai Pelantikan Garnita-Garda -->
Cari Berita

Advertisement

Dialog Kebangsaan NasDem Usai Pelantikan Garnita-Garda

Kamis, 23 Maret 2017


MAKASSAR - Selain acara pelantikan Garnita dan Garda Pemuda Sulsel yang merupakan dua sayap partai NasDem Sulsel tersebut, DPW Partai NasDem juga akan menggelar dialog kebangsaan dan silaturahmi tokoh Sulsel.

Acara dialog kebangsaan ini akan dilaksanakan pada 25 Maret 2017 di Hotel Clarion pukul 19.00 Wita atau kegiatan ini dilaksanakan usai pelantikan Garnita dan Garda Partai NasDem Sulsel.

Penanggung jawab dialog kebangsaan dan silaturahmi tokoh Sulsel, Hj Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) mengatakan, kegiatan ini selain memupuk silaturahmi juga meningkatkan wawasan kebangsaan yang pada gilirannya akan menjaga keutuhan NKRI.

"Dialog kebangsaan dan Silaturahmi Tokoh Sulawesi Selatan dengan Tema Merawat Keberagaman Untuk NKRI," ujar Tenri Olle, Kamis (23/3/2017) di Makassar.

Sejumlah elemen masyarakat akan hadir dalam dialog kebangsaan itu antara lain dari unsur akademisi, Pimpinan perguruan tinggi, Tokoh Lintas Agama, Pengusaha, Budayawan, Pimpinan Media, Aktifis Pemuda dan lain sebagainya.

Tenri Olle mengatakan, Nasdem sebagai partai politik nasionalis tentu memiliki tanggung jawab besar dalam berupaya merekatkan nasionalisme kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"Inilah dasar sehingga kami menggelar acara dialog kebangsaan ini," tambah Tenri.(***)