Ini Dia Formatur Terpilih HmI Cabang Pinrang Periode 2017-2018 -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Dia Formatur Terpilih HmI Cabang Pinrang Periode 2017-2018

Senin, 20 Maret 2017


PINRANG - Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam HmI Cabang Pinrang yang diselenggarakan di pantai wakka Pinrang menetapkan Ishak sebagai Formatuer atau Ketua Umum terpilih untuk periode 2017-2018 menggatikan Mohd. Sulihin yang telah Demisioner.

Konferensi yang merupakan rapat tertinggi di HmI cabang ini berhasil dilangsungkan dalam rentang waktu 2 hari dengan tema "Terbinanya Karakter Pemimpin HmI yang Paripurna". (17-19 Maret 2017).

Sebagai formatur terpilih, Ishak berterimakasih atas dukungan keluarga besar HmI Cabang Pinrang dengan harapan seluruh kader HmI dapat berkerja sama demi mengembalikan nama besar HmI Cabang Pinrang sebagai kiblat gerakan mahasiswa di kawasan Ajatappareng.

“tentu partisipasi teman-teman seperjuangan sangat diharapkan demi kepengurusan kedepan yang efektif, Ini adalah kemenangan bersama demi mengembalikan nama besar HmI Pinrang sebagai kiblat gerakan mahasiswa di kawasan Ajatappareng," ujar Mantan wakil presiden BEM STKIP Cokroaminoto Pinrang ini.

Sementara itu, Ketua Umum HmI Cabang Pinrang Demisioner Mohd. Sulihin menjelaskan, banyak hal yang menjadi tugas bagi kader-kader HmI dan berharap dikepengurusan HmI yang baru mampu membangkitkan kembali eksistensi HmI Cabang Pinrang. sebagai organisasi perjuangan HmI harus tetap kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada masyrakat. khususnya di kabupaten Pinrang.

"selamat kepada adinda Ishak, lanjutkan perjuangan kita sebagai peneggasan eksistensi HmI cabang Pinrang. HmI harus tetap kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada masyrakat, khususnya di kabupaten Pinrang " jelasnya.

Konferensi Cabang HmI Pinrang tersebut juga menetapkan Muhammad Risal dan Efendi sebagai mide formatur terpilih. Sampai dengan hari terahir, kegiatan ini berjalan dengan damai dan lancar tanpa kekacauan maupun keributan yang berujung anarkis antar peserta sidang.

Penulis: Arya Efendy (HmI Cabang Pinrang)