Satgas Anti Narkoba NasDem Ikut Ramaikan Pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel -->
Cari Berita

Advertisement

Satgas Anti Narkoba NasDem Ikut Ramaikan Pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel

Kamis, 23 Maret 2017


MAKASSAR - Jelang apel siaga pelantikan Garda Pemuda NasDem Sulsel Sabtu, 25/03/2017 mendatang, Satgas Anti Narkoba DPW Partai NasDem Sulsel Ikut ambil bagian dalam acara pelantikan tersebut yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Koordinator Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel Ariesta Jumrah mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan 100 anggota Satags Anti Narkoba dalam apel siaga pelantikan Garda Pemuda NasDem.

"Kami berkomitmen mensukseskan pelantikan Garda Pemuda karena itu Satgas Anti Narkoba turut ambil bagian dalam pelantikan tersebut" ujar Cakra panggilan akrab Ariesta yang juga Wakil Ketua Biro Olahraga, Pemuda dan mahasiswa DPW Nasdem Sulsel.

Sementara itu Penangungjawab Satgas Anti Narkoba Nasdem Sulawesi Selatan Rudianto Lallo mengatakan bahwa kehadiran Satgas Anti Narkoba NasDem Sulsel dalam apel siaga pelantikan Garda Pemuda lusa mendatang merupakan bagian dari komitmen kebersamaan , komitmen perjuangan dan komitmen persaudaraan.

"Kehadiran satgas anti Narkoba Nasdem Sulsel dalam pelantikan Garda Pemuda merupakan wujud komitmen pemuda NasDem, apalagi NasDem sangat peduli pada generasi muda khususnya generasi muda yang anti narkoba, karena itu kami hadir untuk mensukseskan apel siaga tersebut", ujar Rudianto Lallo yang juga Ketua Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa.

Lebih lanjut Rudianto Lallo mengatakan bahwa apel siaga Garda pemuda Nasdem yang akan dihadiri Ketua Umum Surya Paloh tersebut adalah upaya konsolidasi pemuda Nasdem Se Sulawesi Selatan dalam menghadapi event politik 2018 dan 2019.

"Kita ingin Nasdem memenangkan event event politik yang sudah di depan mata, karena itu pelantikan Garda Pemuda tersebut adalah bagian dari konsolidasi partai". Tambah Rudianto Lallo yang juga anggota DPRD Kota Makassar