Kapolres Jamber Pimpin Sosialisasi Peningkatan Kualitas Pelayan Publik


JAMBER - Kapolres Jamber AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., memimpin langsung sosialisasi peningkatan kualitas pelayan publik, Selasa (25/4). dilaksanakan dengan cara membagikan quisioner guna menampung saran dan masukan yang konstruktif dari masyarakat.

“Pelayanan public di Mapolres Jember berkeinginan sejalan dengan keinginan masyarakat, untuk itu selain menyediakan kotak pengaduan, saya ingin menyebarkan angket atau quisioner untuk menampung keluhan dan saran masyarakat dengan harapan meningkatkan pelayanan lebih baik,” ujar AKBP Kusworo.

Menurutnya, masukan dan saran men­jadi salah satu komponen penting dalam menilai kinerja personel Polres Jember karena masukan yang baik akan bermuara pada pening­katan kualitas pelayanan public, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat selaku pengguna layanan.

Masih kata Kusworo, masyarakat bisa mengisi kolom tetang prosedur, kejelasan, kedisiplinan, dan kelambanan petugas, maupun kenyamananya fasilitas dan sarana, serta pelayanan seperti apa yang diharapkan dan diinginkan sesuai harapan masyarakat.

“Itu sebagai referensi dasar evaluasi perbaikan kinerja kami,” katanya lagi.

(Andik-Metropol)

Post a Comment

0 Comments