Hari Ini RMS Bertandang ke Bone, Ada Apa Ya?




BONE, SHRI.com - Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) hari ini akan melantik pengurus DPC partai NasDem Bone dan meresmikan posko H Andi Asrul, Kamis 25 Mei 2017.

Demikian diungkapkan Korda Partai NasDem Bone, HJ Andi Faradiba Terwo Pabokori, saat ditemui Novena Hotel, Jl Ahmad Yani, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

"Jadi agenda bapak Rusdi Masse hari ini itu untuk meresmian posko H Andi Asrul, serta pelantikan pengurus PDC, 27 Kecamatan,"ungkapnya.

Andi Faradiba, menjelaskan bahwa Pelantikan pengurus DPC ini merupakan ajang konsolidasi partai untuk menghadapi ivent-ivent yang akan datang, misalnya Pilbub, Pilgub dan Pilcaleg.

"Dalam menghadapi beberapa moment yang akan datang tentu konsolidasi partai harus diperkuat, apa lagi kan banyak ivent politik yang akan datang, makanya mulai dari sekarang kita harus persiapkan semuanya untuk menghadapi kontestasi politik tersebut,"jelasnya.

Saat ditanya, apakah kedatang Rusdi Masse (RMS) ada kaitannya dengan pilbub Bone?. Andi Faradiba mengatakan enggan berkomentar.

Karena, menurut dia kontestasi Pilbub Bone masih tahap penjaringan Internal Partai.

"Untuk pilbub Bone belum bisa dipublikasikan karena sedang masih berproses,  nama yang akan disusung juga belum bisa disebutkan. Jadi kedatangan bapak Rusdi Masse di Bone hanya karena dua agenda diatas,"terangnya sembari tersenyum.

Sementara Itu, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem Sulsel, M Rajab, menegaskan bahwa kunjungan Ketua DPW NasDem Sulsel ke Bone tidak ada kaitannya dengan Pilbub Bone.

"Belum ada itu dinda, beliau Rusdi Masse hanya mau meresmikan posko H Andi Asrul dan melantik pengurus DPC, jadi kita belum bahas soal Pilbub Bone,"tegasnya

"Yang jelas Partai NasDem Masih tahap penjaringan. Karena untuk nama ada dari kader internal NasDem dan ada kader Eksternal NasDem,"tutup Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem ini.

Post a Comment

0 Comments