Kejuaraan Bulu Tangkis Padjalangi Digelar di Gor Mattanatikka Bone


BONE - Kejuaraan Bulutangkis Padjalangi Metro Cup 2017 Kabupaten Bone resmi digelar di Gedung Olahraga Mattanatikka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pembukaan ini berlangsung, Sabtu (20/5/2017) malam.

Pembina Metro Bone, H Zainal, mengatakan,  mengatakan, kejuaraan bulutangkis Metro Cup 2017 dalam rangka meningkatkan kesadaran bidang olahraga di kalangan masyarakat. Dari kejuaraan ini diharapkan lahir bibit-bibit pebulu tangkis yang tidak hanya mengharumkan nama Bone, saat mengkiti even-even didaerah lain.

“Bone punya banyak bibit pebulu tangkis berkualitas. Sehingga, kita semua berkewajiban untuk membinanya,” ungkapnya.

Senada dikatakan, Andi Rio Idris Padjalangi, bahwa tujuannya jelas untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas perangkat pertandingan.

Dia berharap agar kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar. Ia menyambut baik setiap kejuaraan bulu tangkis yang ada di Bone. Menurut dia, semakin banyak kejuaraan akan semakin baik. "Bisa sering uji kemampuan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Bone Andi Haedar mewakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat membuka Kejuaraan Bulutangkis Padjalangi Metro Cup 2017 mengatakan, olahraga bulutangkis di Kabupaten Bone harus dikembangkan,sehingga kedepannya di harapkan bibit atlit bisa berlaga ditingkat porda bahkan ditingkat nasional

"Olehnya itu perlu kita apresiasi bahwa di Bone ini banyak bibit-bibit yang berpotensi dibidang olahraga bulutangkis. Makanya perlu ada pembinaan sehingga bisa berprestasi,"ungkapnya. (*)

Post a Comment

0 Comments