Optimis Lolos Verifikasi Faktual KPU, Ini Harapan Ketum Partai Berkarya


Optimis Lolos Verifikasi Faktual KPU, Ini Harapan Ketum Partai Berkarya
TARAKAN, SHRI.com - Ketua umum partai berkaya Neneng A Tutty SH optimis bisa lolos verifikasi faktual KPU, sehingga dapat menjadi kontestan pada pemilihan legislatif  (Pileg) 2019 mendatang. Hal ini disampaikan  Neneng saat berkunjung di Kalimantan Utara (Kaltara) pada Rabu (3/8/2017) belum lama ini. 

Neneng mengatakan, dalam rangka menghadapi verifikasi partai politik peserta pemilu 2019, jajaran pengurus pusat hingga daerah fokus dalam melengkapi semua persyaratan. termasuk kesiapan pengurus DPW, DPD hingga ketingkat Kecamatan di Kaltara.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus DPW, DPD, dan DPC segera mempersiapkan semua persyaratan yang sudah ditetapkan oleh KPU, jangan sampai kita melanggar Ad/Rt Partai dan aturan KPU, sehingga yang kita harapkan bersama partai berkarya bisa lolos sebagai peserta pemilu 2019 nantinya,” harapnya.

Dalam kunjungannya di Kaltara Neneng didampingi koordinator wilayah Kalsel, Kaltim, kalbar dan Kaltara Yanti Lamando. Di Tarakan Neneng disambut oleh ketua dewan pimpinan wilayah kalimantan utara partai berkarya H Jumain SPi bersama ketua DPD partai berkarya Tarakan Maxi Adonatus ( Hendi Arief ). (ard)

Post a Comment

0 Comments