All Out Menangkan Sekprov di Pilkada Pinrang, Bung Arman Bentuk JSHR

All Out Menangkan Sekprov di Pilkada Pinrang, Bung Arman Bentuk JSHR
PINRANG - Jaringan Suara Hati Rakyat (JSHR) yang digagas oleh Abdu Rahman siap all out menangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham, di Pilkada Pinrang 2018.

Kordinator Wilayah Duampanua, Hamzah mengungkapkan, bahwa JSHR mewujudkan tekad tidak separuh hati setelah mengadakan konsolidasi dan komunikasi bersama sejumlah relawan laiinya di wilayah Pinrang.

"Kesiapannya full power akan mengibarkan bendera dalam bentuk Baliho Suara Hati Rakyat yang mulai disebar sebagai komitmen Dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang 2018 Bersalam," tegasnya, Senin 23 Januari 2018.

Bahkan baliho bergambar Bersalam itu sudah disebar dibeberapa wilayah di Kabupaten Pinrang, seperti H Dini fanatisme Bung Arman sapaan karib Abdu Rahman.

Itu, taklain membuktikan bahwa visioner Bung Arman yang sempat turut menyatakan sikap maju di pilkada 2018 namun tidak masuk masih segar dalam semangat para relawan dan sinpatisannya di hampir merata di semua wilayah di pinrang.

Sebagaimana sebelumnya, dikatakan oleh Senior pengamat Pilkada H.Muhammad Nasrie Abu di salah satu Warkop bahwa, siapapun kandidat yang berhasil merangkul Arman maka kekuatannya akan lebih bertambah baik secara popularitas maupun secara aspek phisokologis dalam kancah politik

"Dalam melihat kiprah keseriusan bung Arman tidak tanggung tanggung mendeklarasikan Dirinya secara terbuka di hadapan publik bahwa kita ada untuk Bersalam," ungkapnya.

Konsistensi pemikiran dan kajian bung Arman untuk dapat tersambuti luas oleh para relawannya secara fanatisme masih dalam satu tekad dan komando untuk bersama terus sosok bung Arman yang sempat terpatrit dalam hati relawannya.

"Dalam hati mereka dan memilih kepada kemanapun arah bung arman disitulah kami berada karena tidak mungkin bung arman asal memilih kandidat tentunya dengan faktor visioner dan saling memahami dalam perjuangan ini," kata Arifin dari Batulappa.

Sementara itu, sambutan dari para Relawan Fanatisk dan simpatisan Pun menyambut dengan antusias atas gebrakan yang di motori oleh Bung Arman salah satu kandidat yang tertunda untuk masuk di Pilkada Pinrang tahun 2018 dengan alasan prinsipal yang sulit untuk dikatakannya.

Kemampuan dan kemapanan Arman ini pun tidak terlepas dari beberapa pengalamannya yang sempat mendirikan Presiden Centre MARIFOR ICALBAKRIE di tahun 2013 yang berhasil menghimpun 287 daerah kabupaten dan kota di Indonesia.

Jadi jika untuk skala Kabupaten yang 12 kecamatan dan 108 desa dan kelurahan maka saya yaqin bung Arman lah pasti mampu membangun kekuatan Opini Massa ke Paslon yang dia dukung saat ini yakni Pak Sekda Propinsi Sulsel dan Pengusaha dan politisi Nasional adik kandung MENSOS RI Idrus Marham.

"Sosok Usman Marham Dimata Arman sangat tepat untuk di amanahi menerima Aspirasi para Pendukung nya untuk lebih memajukan Kabupaten Pinrang ke kancah Nasional maupun Internasional sebagai salah satu Tujuan Otonomi Daerah untuk membangun kerjasama dan Jalur investasi dengan semangat profesional para pimpinan di daerah," tegas Arman saat menerima Wawancara Via sellularnya.

Post a Comment

0 Comments