Syarifuddin Daeng Punna Bareng Gubernur Sulsel Hadiri Halal Bi Halal SMANLI Makassar -->
Cari Berita

Advertisement

Syarifuddin Daeng Punna Bareng Gubernur Sulsel Hadiri Halal Bi Halal SMANLI Makassar

admin
Sabtu, 08 Juni 2019



MAKASSAR - Kurang lebih 500 alumni hadir pada acara Halal Bihalal yang digelar IKA SMA Negeri 5 Makassar, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (8/6/2019).

Halal Bihalal ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua SMANLI Andi Rukman Karumpa, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) bakal calon Walikota Makassar serta seluruh alumni SMA Negeri 5 Makassar dari berbagai angkatan.

Syarifuddin Daeng Punna yang disebut-sebut akan masuk pada bursa pencalonan Walikota Makassar 2020 mendatang berujar, kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan ajang silaturahim dari berbagai angkatan.



Olehnya itu dengan adanya Halal Bi Halal ini pengusaha tambang ini berharap, semoga para alumni dapat bersatu padu demi membangun SMA Negeri 5 Makassar untuk menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Selatan.

"Sekolah kita ini sudah melahirkan orang-orang yang sukses, untuk itu mari kita bersatu padu demi membangun SMA Negeri 5 Makassar," ujarnya.

Untuk diketahui bahwa SMA Negeri 5 Makassar sudah melahirkan ribuan alumni. Dari ribuan tersebut sejumlah alumni dari informasi yang diperoleh sudah menyatakan sikap untuk Syarifuddin Daeng Punna (SaDap).

Sejumlah alumni menyatakan sikap mendukung SaDap maju di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. (*)

Red