TIMNAS SHRI Galang Dukungan Nasional Menangkan Prabowo 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

TIMNAS SHRI Galang Dukungan Nasional Menangkan Prabowo 2024

admin
Minggu, 26 November 2023

Ilham Ilyas (kanan), ditemani oleh pembina TIMNAS SHRI, H. Surianto

Jakarta
- Pesta demokrasi yang kini menjadi sorotan setiap lima tahun sekali memasuki babak baru dengan kehadiran pasangan Prabowo-Gibran sebagai peserta tanpa incumben Joko Widodo. 


Dalam prosesi pendaftaran, KPU Pusat memberikan nomor urut 2 untuk pasangan ini, yang dihadiri oleh seluruh pasangan calon presiden dan wakil presiden.


Menariknya, Prabowo Subianto didampingi oleh putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Raka Bumiraka, yang diusung oleh Partai Golkar. Dukungan meriah juga datang dari Tim Nasional Suara Hati Rakyat Indonesia (TIMNAS SHRI), yang diprakarsai oleh tokoh nasional Ilham Ilyas sejak 2014.


Ilham Ilyas, yang ditemani oleh pembina TIMNAS SHRI, H. Surianto, menyatakan dukungan kuat mereka terhadap pasangan Prabowo-Gibran. 


"TIMNAS SHRI berperan aktif menyuarakan dukungan kuat kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024," ujar Ilham Ilyas.


Dengan jaringan luas di antara berbagai elemen dan komunitas relawan, TIMNAS SHRI dipandang sebagai salah satu kekuatan yang berkontribusi signifikan terhadap kenaikan elektabilitas Prabowo-Gibran hingga 41%. Ilham Ilyas dan timnya terus bekerja di media sosial dan basis akar rumput dengan metode politik yang kreatif, termasuk persiapan untuk Deklarasi Pasangan Calon dan Jalan Sehat Bersama Prabowo-Gibran di Jakarta.