Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-52 untuk H. Surianto dari Suara Hati Rakyat Indonesia -->
Cari Berita

Advertisement

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-52 untuk H. Surianto dari Suara Hati Rakyat Indonesia

admin
Selasa, 28 November 2023


SHRI.com -
Manajemen Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI) mengucapkan selamat ulang tahun ke-52 kepada H. Surianto Abdul Mujib, S.Ag., MM seorang pemimpin yang diakui memiliki karakter dan inspirasi yang menginspirasi banyak kalangan.


Ucapan selamat ini menjadi bentuk apresiasi dan penghormatan atas kontribusi serta kepemimpinan H. Surianto dalam berbagai sektor. Manajemen SHRI berharap perjalanan hidup dan pengabdian beliau akan terus memberikan inspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta pembangunan daerah. 


"Selamat ulang tahun yang ke-52, semoga sehat selalu dan sukses dalam setiap langkahnya," ucap Penggagas SHRI, Ilham Ilyas, Selasa, (28/11/2023).


Sekedar diketahui, pria yang karib disapa Haji Anto merupakan salah satu pebisnis suku Bugis yang sukses dibidang tambang di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun dibisnis tambang, Haji Anto memiliki berbagai perusahaan diberbagai bidang.


Selain aktif di bidang bisnis, H. Anto  juga berperan penting dalam berbagai kegiatan organisasi sosial dan olahraga. Dedikasinya tercermin dari posisi jabatan yang diemban, antara lain:


1. Ketua Palang Merah Indonesia Kota Parepare

2. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Parepare

3. Ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PTSI) Sulawesi Selatan

4. Bedahara Umum PB Persatuan Olahraga Domino Pusat


Dalam suasana kebersamaan dan kehangatan, H. Surianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat dan doa. Dia juga menyatakan tekadnya untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.