Penggagas SHRI Ilham Ilyas Dukung Pasangan ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Penggagas SHRI Ilham Ilyas Dukung Pasangan ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel 2024

admin
Sabtu, 01 Juni 2024


MAKASSAR
- Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Ilham Ilyas mendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024. 


Menurut pria asal Makassar yang saat ini berkiprah di Jakarta bahwa pasangan ASS-Fatmawati adalah pilihan ideal untuk memimpin Sulsel ke arah yang lebih baik.


Ilham juga memberikan apresiasi kepada partai NasDem yang telah mengusung pasangan ASS-Fatmawati untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel yang akan digelar pada 24 November 2024 mendatang.


Meskipun Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) juga merupakan sosok yang berkompeten, namun karena RMS percaya bahwa pasangan tersebut mampu membawa Sulsel menuju masa depan yang lebih cerah, sehingga NasDem memilih mengusung ASS-Fatma.


"Sosok Andi Sudirman Sulaiman masih menjadi harapan masyarakat untuk kembali menjabat sebagai Gubernur Sulsel untuk kedua kalinya," kata Ilham, (1/6/2024).


Dia juga mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung dan mengantarkan pasangan ASS-Fatmawati untuk memimpin Sulsel.


Melalui Rapat Pleno yang digelar di Kantor NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, pada Minggu, 26 Mei 2024, diputuskan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh NasDem adalah Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dan Fatmawati Rusdi.


Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), secara resmi membacakan keputusan tersebut di hadapan para peserta Rapat Pleno.


“Untuk calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan calon Wakil Gubernur Fatmawati Rusdi. Setuju?” tanya RMS.


Keputusan tersebut disambut dengan sorakan dan dukungan dari para peserta Rapat Pleno NasDem Sulsel. Pasangan A Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi pun resmi menjadi salah satu kandidat dalam Pilgub Sulsel 2024.