Pimpin Kembali Puskud Sulteng, Penggagas SHRI Sebut Amin Badawi Pemimpin Visioner -->
Cari Berita

Advertisement

Pimpin Kembali Puskud Sulteng, Penggagas SHRI Sebut Amin Badawi Pemimpin Visioner

admin
Rabu, 05 Juni 2024

Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Ilham Ilyas (kiri) bersama Ketua PUSKUD Sulteng H. Moch Amin Badawi

JAKARTA
- Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI), Ilham Ilyas, mengucapkan selamat kepada H. Moch Amin Badawi atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) Sulawesi Tengah. 


Amin Badawi terpilih secara aklamasi dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-41 yang diadakan di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) pada Jumat (31/5/2024). 


RAT ini dihadiri oleh seluruh pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) aktif dari berbagai kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah.


Selain Amin Badawi, Sekretaris PUSKUD Sulawesi Tengah juga kembali diamanahkan kepada Moh. Rahli untuk mendampingi Amin Badawi dalam memimpin roda organisasi.


Ilham Ilyas menyatakan bahwa H. Moch Amin Badawi merupakan salah satu aset penting bagi Sulawesi Tengah dan bahkan bagi negara. 


"Beliau adalah pemimpin yang visioner dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat bawah. Pemikiran, ide, dan gagasannya selalu berpihak pada kalangan rakyat," ujar Ilham dalam pertemuannya di Jakarta pada Rabu, (5/6/2024).


Ilham juga mengungkapkan rencana SHRI bersama Ketua PUSKUD Sulteng untuk bertemu dengan Prabowo Subianto. 


"Insya Allah sesuai rencana kami akan silaturahmi dengan Bapak Prabowo untuk berdiskusi tentang ekonomi kerakyatan sebagai salah satu kegiatan ekonomi kebangsaan yang harus dilestarikan dan ditingkatkan kembali di negara republik yang kita cintai ini," pungkas Ilham.