Balon Bupati Pinrang Bangun Jaringan sampai kepelosok, Siapakah Dia???

PINRANG - Bakal calon Bupati Kabupaten Pinrang, semakin terkenal luas dengan mengembangkan jaringan militan dan loyalitas di hampir semua Kecamatan yang ada di Pinrang.

Di wilayah Suppa dan lanrisang BA melantik korlap Kecamatan untuk Persiapan dirinya menuju tahapan Pilkada Pinrang 2018.

Ketua korlap Barisan Militan, Usman Nurdin, menguraikan peta strategy yang akan diprioritas dalam Penggalangan Relawan militan telah mencapai tahap realisasi 60% wilayah di bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang.

"kami mempunyai konsep strategi sendiri untuk memenangkan bung arman pada pesta demokrasi yang kan datang," Kata Usman.

Lebih jauh ia mengungkapkan, jika tahap pilkada terhitung masih lama namun para relawan dan TIm Bung Arman terus bergeliria melakukan sosialisasi serta memperkenalkan Bung Arman.

Arman semakin terlihat rutin menyapa warga Pinrang yang siap dipimpinnya kelak  jika terpilih dalam perhelatan Pilkada 2018.


Selain itu, Bung Arman semakin intens bermanuver mengunjungi sentra sentra pusat keramaian Publik termasuk Pasar dan Rumah makan dan Warkop di Pinrang.

Yang menarik para militan Bung Arman Cabup Pinrang ini adalah sikap sederhana dan merakyat yang tanpa basa basi yang memang jiwa dan mental pro Rakyat ini. 


Arman mengatakan program yang siap direalisasikan jika ia diberi amanah oleh masyarakat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pinrang.

"Sasaran utamanya adalah Peningkatan sarana irigasi dan perbaikan jalan dan jembatan ke Depan serta Program Penerangan Desa yang lebih berdampak menfasilitasi warga dalam aktifitas dan kenyamanan warga ke masa depan," Terangnya.

Penulis: jumardi

Post a Comment

0 Comments