Bapak Proklamasi Soeharto Wajib Diberi Gelar Pahlawan Nasional -->
Cari Berita

Advertisement

Bapak Proklamasi Soeharto Wajib Diberi Gelar Pahlawan Nasional

Senin, 25 Juli 2016

SHRI. com, JAKARTA – Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia, Ilham Ilyas menegaskan kepada segenap bangsa Indonesia dimaana pun berada untuk kembali mengenang jasa Pahlawan Soeharto , bapak proklamasi.

Seperti yang dilasir sulawesinet.com (Group SHRI) Jumat 15 Juli 2016, menegaskan jika mantan presiden Republik Indonesi (RI) yang kedua itu wajib diberikan gelar pahlwan nasional, Kata Ilham tak ada alasan beliau tidak diberikan gelar pahlawan nasional.

“segenap bangsa indonesia agar kiranya kembali mengenang jasa-jasa pahlawan Soeharto,dialah sosok yang membuat Indonesia penuh warna-warni, Ia juga telah menjadi ikon kuat bukan hanya untuk negaranya tapi juga negara-negara tetangga di kawasan Asia Tenggara sampai Asia,” Ungkap Ilham.

Menurt ilham, sudah harga mati bagi kita untuk kemudian mengenang jasa-jasanya pak harto karena Begitu banyak program pemerintah yang dijalankan tingkat keberhasilannya seakan-akan seratus persen dari rencana-rencana program pemerintah tersebut.

“pemerintah harus memberi anugerah kepada bapak proklamsi bangsa ini,apa shi kriteria sehingga pak harto idak diberi gelar, kalau memang ada kendalanya sampaiakan supaya masyarakat tau,” Kata Ilham.

(SulNet/SHRI)