Begini Cara Korem 141 Toddopuli Meriahkan HUT RI


Pembukaan Pertandingan Olahrga dan Seni, di Stadion Lapatau watampone, Kabupaten Bone, Senin 25 Juli 2016

SHRI.com, WATAMPONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjangi, membuka pertandingan Olahraga dan Seni, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-71 tahun 2016, yang degelar oleh Korem 141 Toddopuli, Senin 25 Juli 2016.

Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Drs Yotanabey, mengatakan bahwa Pertandingan olahraga dan seni ini dilaksanakan bertujuaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. disamping itu Korem 141 Toddopuli bersama Pemda Bone mencari atlet sepakbola yang akan bertanding mewakili Korem 14 Toddpuli di Kodam VII Wirabuana dan bakat seniman atau bakat masing-masing daerah untuk pada event berikutnya baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

"kegiatan pertandingan seperti ini dijadikan momen untuk mendapatkan bibit atlet daerah untuk sampai kodam dan pusat di cabang olahraga yang dipertandingkan Oleh Korem 141 Toddopuli," Kata Yotanabey.

Sementara itu Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, mengapresiasi kegiatan pertandingan olahrga dan seni ini, karena dengan pertandingan ini tentu atlet-atlet muda yang berbakat akan memperlihatkan kemampuannya dalam bertanding.

Penulis: Jumardi

Post a Comment

0 Comments