Jelang HUT RI Gerbang dan SHR Siapkan Deklarasi Presiden ke-8

Diskusi Santai Gerbang bersama dengan Toko Masyarakat disalah satu Warkop di Riau

RIAU - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 71, dimana seluruh indonesia akan memperingati hari yang bersejarah ini, dengan berbagai macam moment yang akan disiapkan menyambut hari kemerdekaan tahun 2016.

Seperti halnya Komunitas Gerakan Bangun Negeri (Gerbang) dan Suara Hati Rakyat (SHR), akan mendeklarasikan Tommy Soeharto menuju presiden ke-8 yang akan dilangsungkan di kepulaun Riau pada perayaan 17 Agustus mendatang. Hal disampaikan Ketua Gerbang Bambang Apriantoso, Rabu 27 Juli 2016.

"Kami akan mempersiapkan menjelang 17 Agustus deklarasi di kepulauan Riau, Alasanya kenapa?, karena masyarakat disini bukan butuh figur melainkan bagaimana masyarakat kelangsungan hidup dan pembinaan dimasa yang akan datang, hal itu saya pikir pak Tommy siap melakukan hal demikian," Kata Bambang, saat dihubungi melalui via selulernya.
Lebih lanjut, Bambang mengatakan, jika ia bersama dengan anggota Gerbang terus melakukan gelria disetiap pulau yang ada di Kepulauan Riau, untuk mensosialisasikan Tommy Soeharo yang merupakan putra Almahrum Jenderal Soeharto untuk menjadi presiden yang ke_8.

"Gerbang menuju indonesia wibawa rayat makmur peduli pribumi, akan menyambut deklarasi menuju indonesia bersama SHR, menuju indonesia emas, bapak pembangunan Tommy Soeharto," Ungkapnya.

Sementara itu, salah satu buruh wiraswasta, Adi,yang dimintai tanggapannya soal Tommy Soeharto yang ahir-ahir ini sering muncul namanya dimedia, mengungkapkan jika tak salah itu kalau Tommy muncul namanya di Publik menuju presiden RI yanf Ke-8.

"Iya secara pribadi saya dukung pak Tommy bapak pembangunan, karena saya anngap dia sosok yang memiliki kemampuan leadership untuk menjadikan indonesia jauh lebih baik kedepannya. Terus terang saja kami disini terus mensosialisasikan beliau dimana mayoritas masyarakat mendukung pak tommy," Terang Adi.

Senada dikatakan, Pergerakan usaha tani, Widodo, yang juga memberikan dukungan kepada tommy Soerharto untuk ikut bertarung pada Pemilu 2019 Mendatang.

"Kami masyarakat Riau mengharapkan adanya pengembangan usaha untuk kesejahteraan masyarakat,kami yakin pak Tommy mampu merealisasikan hal ini," Pungkasnya.

Penulis: jumardi

Post a Comment

0 Comments