Lima Pejabat Lingkup Kemenag Wajo Dilantik


WAJO — Sebanyak 5 pejabat baru, lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Wajo, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kemenag Wajo, Amin Mappa di Kantor Kemenag Wajo, Kamis (21/7) kemarin.

Dalam sambutannya, Amin berharap pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja secara maksimal. Menurutnya, mutasi pejabat dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta untuk mengisi formasi yang lowong dalam lingkup Kemenag Wajo.

“Pelantikan yang dilaksanakan hari ini baru sebatas pergeseran posisi, belum ada pengangkatan pejabat yang baru. Itu sejalan dengan aturan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa saja dipindahtugaskan kapan dan dimanapun ditempatkan,” kata Amin.

Untuk diketahui, kelima pejabat tersebut diantaranya, H Dunia Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Mapenda dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H Muh Subhan dari Kasi Penyelenggara Syariah bergeser menempati posisi Kasi Mapenda.

H Abd Hafid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Tanasitolo dilantik menjadi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Muh Bakti Abidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MIN Lagosi dipindahtukarkan dengan Arman sebagai Kepala MIN Mattirowalie. (*)

Post a Comment

0 Comments