Pantai Melur di Batam Diduga Dikuasai Oknum Pengusaha

SHRI.com, RIAU – Adanya dugaan Pantai Melur, yang ada di Kepulauan Riau, Kota Batam, dikuasai oleh oknum pengusaha membuat Ketua Gerakan Bangun Negeri (Gerbang) Bambang Apriantoso angkat bicara.

“Kami Meminta agar Pemerintah Kota Batam Tidak tutup mata atau bungkam melihat jeritan masyarakat, dimana saat ini pantai melur dikuasai oleh oknum pengusaha,” Kata Bambang 

Dia menyebutkan, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam telah mengelokasikan anggaran pembangunan kios-kios di daerah pantai melur itu yang di berikan kepada warga sebagai peningkatan bidang kepariwisataan. Tetapi lahan dan bangunan tersebut telah di kuasai salah satu pengusaha terkenal di kota Batam.

“Pengusaha yang kuasai namun pemerintah seolah tutup mata dengan keadaan persoalan ini kasian kan masyarakat,” Terangnya.

Lebih lanjut, Kata Bambang, bahwa Kepulauan Riau terkenal dengan kepulauan yan memiliki ketergantungan hidup di laut mayoritas mayarakat nya adalah interent.

“Untuk memenuhi kehidupanya semua masyarakat nya sangat tergantung dengan kebutuhan hidup. dan kini kehidupannya terancam dengan banyaknya kepentingan .kepentingan yang merugikan rakyat,” Katanya.

Olehnya itu, Bambang meminta agar kasus ini cepat ditindaki, jangan seenaknya saja mengusai tanpa memikirkan kondisi masyarakat. Namun kasus ini dianggap angin lalu, dan tidak ada tidakan yang cepat. (jum)

Post a Comment

0 Comments