Deklarasi Gerakan Anti Narkoba DPD KNPI Sinjai

SINJAI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sinjai, menggelar seminar dan deklarasi gerakan anti Narkoba, Selasa 9 Agustus 2016.
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung pertemuan,dibuka oleh Bupati Sinjai H. sabirin yahya, dengan tema Membanguan Generasi cerdas Tanpa Narkoba.

Dalam sambutanya, H.Sabirin Yahya menyampaikan apresiasi kegiatan yang diadakan oleh DPD KNPI Sinjai sebagai satu Langkah memerangi bahaya narkoba.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa KNPI Sinjai sangat serius menyikapi maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda,kita patut apresiasi kegiatan seperti ini” Kata Sabirin.

Sementara Itu, Sekretaris KNPI Sinjai Saifullah Ahmad menegaskan KNPI akan senantiasa menjadi mitra pemerintah, mitra Badan Narkotika Kabupaten Sinjai dan menjadi garda terdepan dalam memerangi narkoba.

“Narkoba telah banyak merusak para generasi muda indonesia, hal ini tentunya juga menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua untuk memberikan perhatian serius terhadap masalah ini, kami berharap kegiatan hari ini menjadi wujud nyata kaum muda dalam berkontribusi memerangi Narkoba” Ungkap Saifullah

Kegiatan yang diawali dengan Deklarasi bersama oleh gabungan pemuda pelajar dan OKP yang berhimpun di KNPI Sinjai sebagai sebuah simbol perlawanan kaum muda terhadap Narkoba ini di ikuti oleh Peserta dari kalangan Pelajar, Mahasiswa, Satgas anti Narkoba, Perawat, Perwakilan OKP berhimpun di KNPI Sinjai.

Selain Bupati Sinjai yang hadir pada kegaiatan tersebut, hadir juga Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar, Dandim Sinjai Letkol.Inf.Maskun Nafik, Wakapolres Sinjai Kompol.Ade noho, Kajari Sinjai, Para Kepala SKPD, Ketua KNPI Sinjai Sofwan Sabirin, Kabag dan Undangan.

Penulis: Muh.Izhar

Post a Comment

0 Comments