Di Sebut Bakal Maju di Pilpres 2019, Putra Presiden Ke 2, Dapat Dukungan dari Masyarakat Sultra

SULAWESI TENGGARA -  Mandala Hutomo Putra (HMP) atau yang dikenal dengan Tommy Soeharto putra mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto, yang disebut-sebut akan ikut bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 mendatang kembali mendapat support dan dukungan dari masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tommy yang dianggap memiliki kemampuan leadership untuk menjadi orang nomor satu di Istana Negara republik indonesia (RI), memiliki loyalitas serta pengalaman untuk menjadi presiden ke-8 nantinya.

Demikian diungkapkan salah satu masyarakat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rambo, Senin 1 Agustus 2016. Ia mengatkan bahwa sudah beberapa periode ini calon presiden sebelumnya itu tidak terlalu menarik bagi dia.

"Sudah berapa periode ini calon presidin, saya tidak pernah memilih figur untuk saya dukung, namuan kalau tahun depan pak tomy mencalonkan insya allah pasti saya menjadi relawan untuk pak tomy," ungkap Rambo.

Rambo, menjelaskan Alasan ia untuk memilih figur Tomy Soeharto, karena menurutnya leadership kepemimpinan almahrum jenderal Soeharto, pak tomy akan terapkan jika ia diamanahkan oleh rakyat indonesia menjadi presiden ke-8.

"mengapa saya harus mendukung pak tomy karena setelah berakhir masah kepempinan pak harto Negara kita sudah tidak harmonis, tidak di hargai degan negara-negara lain. insya allah pak tomy bisah mengikuti jejak pak harto dan mampu mengembalikan keharmonisan negara kita," jelasnya. (SHR)

Post a Comment

0 Comments