OPINI : HUT RI Ke-71, Ketua HIPMI PT SULSEL : Pemuda Tidak Cukup Hanya Kerja Keras

MOMENTUM  Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang setiap tahunnya dirayakan oleh seluruh anak bangsa, di seluruh penjuru dunia, tua muda bersuka cita menyatu dalam satu warna, merah putih sebagai bentuk tanda syukur, kita telah merdeka dari penjajahan.

Sebagai generasi muda, harapan bangsa sekaligus pelanjut estapet kepemimpianan masa depan bangsa ini, pemuda harus tampil digarda terdepan mengisi kemerdekaan. Hal ini dikatakan oleh Harianto Albarr, Ketua Umum HIPMI PT Sulawesi Selatan.

“kita ini adalah asset bangsa, anak muda jangan tertipu godaan dunia. Kita harus tampil dan ambil bagian dari perubahan bangsa ini yang semakin hari tantangan yang kita hadapi semakin beragam” Kata Harry sapaan Harianto Albarr beberapa waktu lalu.

“Narkoba, HIV/IADS, Miras, begal adalah perilaku buruk yang harus kita hindari sejauh mungkin. Jangan menggandaikan masa depan kita dengan hal yg fana. Bangun mimpi anda dengan kerja nyata, bekerjalah dengan penuh semangat, visioner serta jangan lupa kebersamaan. Dengan era MEA ini, kerja keras saja tidak cukup. Kreatifitas serta inovasi menjadi hal yang wajib bagi para pemuda” Tambah Harry yang juga pengusaha Listrik Desa ini melalui program Indonesia Terang.

Apa yang dikatan Harianto Albarr sangat relevan dengan apa yang me jadi pesan Bung Karno, Funding Father bangsa ini, sebuah kalimat yang sering kali kita dengar, “berikan saya 10 pemuda, saya akan menggoncang dunia”.

Selamat berkarya anak bangsa, padamu negeri kami mengabdi untuk satu cinta. Dirgahuyu Indonesiaku, REPUBLIK INDONESIA

Post a Comment

0 Comments